Jumat, 13 Juli 2012

The First day in class XII

Pada tgl 9 juli 2012 merupakan awal aku memasuki kehidupan baru ( hehehe) yaitu tahun ajaran dikelas XII SMA. Rasanya cepet banget,, padahal masih kemarin-kemarin aku merasakan MOS di SMA ini. Dan selamat yak buat adek-adek yang udah diterima di sekolah yang kalian inginkan, dan jangan putus asa+ tetap semangat ya untuk adek-adek yang tidak bisa masuk disekolah yang inginkan. Mungkin tuhan mempunyai jalan lain untuk hambanya (✿◠‿◠). Apalagi di SMA, banyak yang mengatakan kalau SMA itu merupakan masa-masa yang indah *tapi itu memang benar loh*.
Yang paling membuat aku dan temen-temenku degdegan adalah saat-saat dimana pengumuman pembagian kelas itu diumumkan, rasanya itu 100% degdegannya puol… Aku pun segera berdesak-desakan dengan seluruh warga di SMAku demi melihat sebuah pengumuman kelas yang tertempel di depan kaca laboratorium ipa. Alhamdulilah usahaku itu enggak sia-sia guys, akhirnya aku melihat namaku yang tertulis dibarisan paling bawah(makhlum lah, namaku kan TAntri cahyani ) hehehe \(´`)/

Pembagian kelasnya sih gak buruk-buruk amat. Aku masuk dikelas XII IPA2 dan sekelas lagi sama temen-temen dekatku dikelas XI ipa,, hahaha itu cukup menghiburku,,,

pertama kali masuk XII IPA2 aku udah mengabadikan moment itu loh… dengan berfoto-foto ria… °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°

ini foto-fotonya :



bagroundnya kayak hutan bambu saja yak.. hehehe
tapi gak ada monyetnya,,
kalau yang ini tuh disebelah kanan itu aku, ditengah itu weni dan disebelah kiri itu nanda...... (*^▽^*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...