Sabtu, 30 November 2013

Tanggal 27 November  , temen sekamarku "Anggi" ulangtahun nih.. Wah wah.. rencana surprize udah dirancang jauh-jauh hari, pokoknya jangan ampek gagal deh :) . Kita sepakat ngasih surprizenya tanggal 27 aja, biar dia gak curiga .  Dari kue hingga kado udah beres, tinggal prakteknya aja :)

hari H nya.. --> hari ini aku, leli, dan rani (leli n rani juga temen sekamarku) sepakat enggak ngucapin met ultah ke anggi, walaupun teman-teman pada ngucapin semua :p, kita sepakat gak kepo pada hari itu, meskipun anggi dapet kue ulangtaun dari papamamanya :).

Malemnya, aku sama leli mau pinjem sepeda mtor sama teman-teman asrama tuh (buat beli kue).. eh semua tidak sesuai dengan rencana, kita enggak dapet pinjaman motor sama sekali. OH my God, kita langsung bergegas menghubungi teman-teman dekat yang punya sepeda motor. Ketika kita lagi asyik-asyiknya kebingungan, anggi keluar tuh ngajak rani buat beli ice cream (wah mungkin tuh ice cream buat kita kali ya :p )
Alhasil , untungnya temenku yang tinggal di asrama cowok bisa nganterin aku meskiun keadaan sepedanya yang gak memadai (lampu mati listing pun juga ikut mati :p) akhirnya sekitar jam 8 malem kita keluar. kue udah berhasil di beli nih, dan sekarang aku lagi bingung cari lilin, aku beli di toko sini gak ada, beli di toko sana juga gak ada. Akhirnya aku kembali ke asrama dengan keadaan tidak membawa lilin. kebingungan pun melanda kita lagi  --" . tetapi, rani ternyata ingin mencoba membeli lilin di toko terpencil gitu. and finally lilin berhasil ditemukan. dan kita tinggal nunggu jam 12 malem aja :)

Pukul 10 malem, aku , leli, dan rani mulai merasa ngantuk.. dan kita berencana untung tidur-tiduran eh malah tidur beneran :p

Pukul 12 malem, alarm leli berbunyi, leli langsung bangunin aku, kita langsung nyiapin kue dan lilinnya.
tetooot----> kita kesulitan bangunin rani nih, tempat tidur kita kan susun . posisi kasur rani di atas kasur anggi, kita takut kalau rani bangun, anggi ikut kebangun juga. Untung leli punya ide cemerlang . dibangunkannyalah rani dengan sebatang garpu . hihihi..
setelah kita udah lengkap nih, rencana selanjutnya bangunin anggi dengan sepercik air .. hhe
dan anggi seneng deh, dia kira kita itu lupa ama ulangtaunnya.. ampek malem itu dia sempat badmood sama kita semua, ice cream yang semula untuk di makan bareng, eh jadi dingin dan kita makan sendiri-sendiri.
ini dia foto-fotonya,,

aduh ampun deh, itu sebenarnya lilin, eh di foto kayak bawa api gitu :) . makhlum hapeku jelek banget cameranya, jadi ya hasilnya tak sebagus camera jaman sekarang yang canggih-canggih .










sesi pemotongan kue nih.. duh muka pada kusut semua 


ini sesi suap-suapan :).
antara leli dengan anggi :). awalnya leli mulai negatif thingking, leli takut dijailin , eh ternyata anggi nyuapin beneran.









sesi pemberian kado, itu kado dari aku, hhe bentuknya seperti kunci mobil gitu ya...












dan setelah selesai semua, kita langsung kembali bobok deh :* hari yang menyenangkan
selamat ulang tahun anggi yang ke 19 tahun, semoga makin dewasa dan makin cantik . aamiin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...