Senin, 27 Januari 2014

First Time

first time? sekarang aku akan bercerita tentang hari liburan kotorku..
selesai ujian, pasti nganggur banget nunggu keluarnya nilai ujian,. boring banget kalau nunggu sambil berdiam diri di kamar tidur asrama plus uang tipis banget, mau pulang ke lumajang takut ada perbaikan nilai.
ahaha.. Akhirnya aku dan rani nekat buat ikut ke rumah temenku (Yeni) yaitu ke Blitar. Dengan modal Rp 4000,00 aku udah bisa nyampek ke Blitar naik Kereta Api. Murah banget kn? jadi kalo PP habis Rp.8000,00
ini tiketnya :

Ini pertama kalinya aku naik Kereta Api loh.. so, kalian sudah bisa bayangin gimana rasanya hatiku ketika naik KA, bahagia banget persis seperti anak desa pertama kali dateng ke kota gitu deh rasanya hhhee.
Berangkatnya aku bersama rombongan temen-temen yang mau pulang kampung nak KA.. sama cis, ajeng, yeni, aku n rani. Kalau cis tujuannya ke tulungagung jadi, nanti kita berpisah di stasiun Blitar. Kita berangkat tanggal 21 januari 2014. Kira-kira jam 4an aku nyampek di Blitar. Baru nyampek aja aku sudah seneng, karena aku juga baru kali ini ke Blitar. hhe..
Sambil nunggu jemputan dari orangtuanya Ajeng, kita foto-foto dulu ..

 ini yang kerudung merah namanya Rani, 
dan yang kerudung biru itu aku lah,, hhe


yang kerudung abu-abu namanya Ajeng, 
dan yang kerudung biru tua itu Yenni

welcome to the Blitar City.. selamat berlibur :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...