Sabtu, 10 Mei 2014

Pernikahan? OMG

Ketika aku berada di perpustakaan umum, pertama kali yang aku lakukan yaitu langsung mencari buku manajemen tentang evaluasi. Eh enggak tahunya susah banget nyari itu buku dari sekian banyaknya buku yang berjudul menajemen. Ampun deh, tuh materi kok sulit amat sih. -.-
Di tengah jalan aku mulai putus asa mencari itu, dan akhirnya aku lihat-lihat buku tentang islami gitu, entah mengapa dari sekian banyak buku islami, yang aku temukan malah tentang pernikahan, jodoh dan jodoh. hha Aku jadi malu membawa buku itu ke tempat duduk. but its okay lah.. gak masalah banget kalau sekali-kali aku baca tentang itu :)

 
Beberapa menit setelah aku baca itu, pengetahuanku tentang pernikahan semakin bertambah .. hhe
gak apalah, nyicil buat bekal hari esok menuju ke pelaminan.. ok gan?
see you :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...