Jumat, 09 Mei 2014

Sehari Semalam di Mojokerto ^.^

Tanggal 1 Mei 2014 tanggalnya merah, hari buruh internasional,,
aku coba buat liburan di Mojokerto, dan akhirnya nyampek juga di Mojokerto :).
Baru nyampek Mojokerto, aku langsung mengunjungi patung Budha tidur "Basono Bhakti" di Trowulan Mojokerto.
Masuk ke kawasan itu gratis dan tidak dipungut biaya . hhe itu yang selalu aku cari. liburan tanpa biaya banyak :)
ini dia gambar yang aku ambil ..



 




setelah itu, aku ngelanjutin perjalanan ke museum majapahit.. ah sayang, aku kesana waktu hari libur, jadi museumnya yang ada di ruangan itu lagi tutup, tapi gak apa-apa, aku bisa lihat batu prasejarah yang ada di luarnya..
ini dia gambar-gambarnya
 





 ini bentuk bangunan rumah zaman dulu, pada zaman majapahit



itulah sedikit liburanku disela-sela padatnya jadwal kuliah :) . Meskipun kuliah padat, kita juga harus tetap merencanakan waktu untuk refresing walaupun hanya 1 detik :)
see you next time :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...