Minggu, 10 Februari 2013

Puisi dibalik nama saya ^-^



hay..hay..hay semua..
sore ini aku jadi inget kelas sebelas tahun lalu. #tumben banget aku inget masa lampau hihiihiii...
pelajaran MULOK di sekolahku itu about tourism . jadi selama kelas sebelas tuh kita ngotak-ngatik pariwisata di dunia #but yang terpenting itu pariwisata di daerah asalku yaitu LUMAJANG :D aseekkk.
ngomong-ngomong tourism, ada 1 tugas yang diberikan oleh guru pengajar MULOKku itu, dan tugasnya menurutku agak menyimpang beut dari kata "TOURISM" #Eroor. pengen tahu gak apa tugasnya?

Mau tau aja ? apa mau tahu bANGET????????? hayoooo... ngaku deh.. #LOL

Tugasnya itu aku disuruh buat puisi yang huruf depannya itu dari nama ku.. bahasanya bebas, boleh makek bahasa indonesia or inggris or spanyol or india or laen-laen.. #gaya amat tuh bahasa :D
ya aku kaget donk.. aku kira itu menuntut harus makek bahasa inggris #jadi Bingung sesaat gue .
untung bahasanya bebas , wauw, aku ngerasa free FREE dan FREe..
lebih bahagianya banget nih, ada beberapa temanku yang baaaaiiiik banget ngebuatin puisi untuk aku #walau sedikit memaksa sih hehehehe..
1 kata yang aku ucapkan yaitu TERIMA KASIH kawan muach :*

DAN  DAN DAN DAN... ini puisinya

Dari sahabatku 'Ayu' yang temanya tentang Persahabatan. dan semoga aja persahabatanku dengannya langgeng sampek kakek nenek #Amien..

Tak kusangkal, aku memang satu dari sekian banyak orang yang menyayangimu
Andai kau tahu sahabat, aku ingin menjadi orang pertama yang ada disampingmu saat kao kehilangan arah
Namun, jika waktuku tak banyak untukmu
Tiap detak jantungku, ku ingin selalu terdengar olehmu
Rasa itu, pertanda masih ada aku untukmu
Indah, bahagia, tangis, dan haru jadi satu

Celah hati yang terlubangi karena salahku
Aku hanya ingin maaf dan senyum termanis dari sahabat sepertimu
Hanya itu, menjadi orang pertama yang menemanimu saat kao bersedih
Yang selalu menemanimu saat kao sendiri
Atau sampai nanti
Nafas terhela, sampai tak mampu lagi mengiringi
Isak tangis kita, sampai diujung perjalananku nanti



Puisi yang kedua ini dari kawanku Linda..
Title : "Kenangan Indah Bersamamu"

Teringat kenangan lalu saat kita bersama 
Aku dan dirimu duduk bersama di Beranda
Nikmati langit senja yang begitu indah
Tertahtakan pelangi memancar menghiasnya
Rona jinnga pun sungguhlah menawan
Ingin diri ini terbang tuk merengkuhnya

Canda tawa hiasi setiap kata
Alangkah bahagia bercengkrama berdua
Hadirmu telah buat senja itu menjadi indah
Yang akan menjadi kenangan manis saat kita bersama
Andaikan itu terajut selamanya
Nantikan selalu hadirmu pada setiap pancaran senja
Inilah keinginan hati tuk selalu bersamamu ketika senjaku tiba



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...