Jumat, 22 Februari 2013

Snmptn oh Snmptn

hay kawan..
mulai bulan januari sampai sekarang lagi bingung2nya ngisi snmptn *terutama saya . Bingung mulai dari memilih PTN, memilih PRODI, ampek daftarnya juga ragu-raagu . takut salah dan lain-lain .
PuUUUUUUUUUUUUUUUsiiiiiiiing deh..
apalagi nilai raport ini pas-pasan.. tapi alhamdulilah nilaiku tuntas semua walaupun naik turun naik turun tuh nilai *seperti naik ke puncak gunung sajo . Dan bukan hanya aku aja nih yang bingung, semua temen-temen aku juga pada bingung semua. Hahahaha akhirnya gue punya temen bingung juga *LOL
berita tentang peraturan mengikuti SNMPTN juga pada berubah-ubah terus. Bukan hanya murid, tapi guru juga pada Pusing. Aduh kasihan banget.. apa lagi guru BK ku yang setia menemani para muridnya yang sedang galau gara-gara SNMPTN * makasih ya bu , loph you puuuulll mumumu

Hasil dari bingung ngebingung nih..
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAnn saya memutuskan :
akhirnya aku 0,5 puas dengan pilihanku ini walaupun orangtua cuma ngijinin aku ke 1 prodi saja, tapi aku memilih 3 prodi. Aku berharap masuk di prodi kebidanan ,AMien , karena itu keinginan ayahku tercinta Bapak Sukamat.

ini bukti pendaftarannya .. :)

aduh fotoku ini gambar malpraktek :D, sebelum foto , sorenya aku potong poni dulu . eh alhasil poninya kependekan .. malu banget, apalagi 1 kelas tahu semua foto-foto ini, tapi gak apa-apa lah.. kapan lagi punya poni super pendek kalo gak di foto IJASAH.

semoga dengan apa yang aku pilih ini ada hasilnya, kalo udah ketrima di SNMPTN jalur undangan ini aku jadi lega, dan gak bingung daftar kuliah n nyari kuliah lagi #Modus ala tantri hihihihi

bye bye kawan... sampai jumpa di lain waktu ya.... :*

TO BE CONTINUE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...