Kamis, 28 Maret 2013

Dolan Bareng with Flascito

hay kawan..
Pada bulan Maret tahun 2013 ini , tepatnya di hari Minggu tanggal 17 Maret, tepatnya hari Minggu (time to take a rest) guru Matematika saya mulai mengadakan tryout setiap hari Minggu. Ya ampuun.. come on pakkkk..!!! teman-temanku juga banyak yang gak rela gitu, hampir 1minggu full kita pelajaran teruus.. padahal ada buku yang mengatakan bahwa , belajar itu harus ada spasinya, harus ada waktu untuk istirahat sejenak buat nyegerin otak ..

padahal aku udah ngerencanain kalau aku bakalan sleep sampek sorean gitu, namanya juga hari Minggu.. But, apa daya tangan tak sampai.. OH NOoooooooo !!!
Biar hari minggu itu gak boring, aku sama teman-teman mulai ngerencanain buat maen bareng.
Pertama kita gak tau mau maen bareng kemana.. pusing nyari tempat :D
akhirnya setelah selesai mengerjakan tryout, kita berunding lagi dan kita sepakat untuk memilih ke PANTAI WATU PECAK. 

perjalanan ke watu pecak lumayang jauh dari sekolahku.. terik matahari yang membuat aku dan teman-temanku sangat tidak menerima itu banget #bikin kulit gosong :D
ini buktinya..


sesampainya di situ. kita langsung menuju pantainya.. dan kita gak akan lupa buat ngambil foto-foto yang bagus-bagus ..


enak-enak foto bersama, eh malah ada ombak besar dateng.. gini deh kadinya..









setelah puas-puas maen sama air laut, kita segera bergegas untuk meninggalkan tempat itu dan bersantai-santai di tempat yang rindang dan gak jauh dari situ.. masih di kawaasan pantai watu pecak.



ini aku :)



 


enak-enak foto , eh malah digangguin sama temen-temenku . 
jelek deh jadinya...


Dan akhirnya kita mulai merasakan kecapek.an.
TIME TO GO HOME !!!!







tau gak? pulang dari watu pecak, aku kehujanan ditengah jalan.. pkoknya sial banget hari Minggu ini..
walaupun begitu, aku seneng banget minggu ini bisa maen bareng sama teman-temanku, walaupun sebelum maen kita harus menempuh TRYOUT dahulu..

"bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...