Jumat, 29 Maret 2013



hay kawannnn-kawanku tercinta...
gimana hari Minggu kalian? pasti menyenangkan bukan?
beda dengan aku, seperti yang aku katakan pada tgl 17 yang lalu, bahwa setiap Minggu guruku ngadain TRYOUT..
Otomatis Minggu ini pada tanggal 24 Maret 2013 Aku TRYOUT di sekolah..
    HHooooAAmm.....

But, aku nggak mau terpuruk cuma gara-gara Tryout MTK doank!  AYOO BANGKIT TANTRI :D
dan sehabis Tryout aku n teman-teman sekelas dan teman-teman sepakat buat maen bareng ke DAMPAR , seperti danau gitu, tempat orang kebanyakan mancing disana, dan aku juga belum pernah kesana. hehe (hari sebelumnya udah kita rencanakan :p). Ketua kelasku (bung rifqi) sudah menyiapkan tempat pembakaran, dan salah satu temenku juga udah ada yang bawa Arang untuk media pembakarannya..
ceritanya ini kita kayak camping getooo :D

           CAAApppp CUUssss cin..
perjalanan ke Dampar cukup jauh juga dari sekolahanku.. Aku gak sempet ngambil gambar suasana di perjalanannya, kebanyakan aku ngambil dalam bentuk VIDEO ..
perjalanannya cukup ekstrim loh..karna  jalannya itu naik turun gitu, curam banget jalan turunnya, mesipun jalannya udah di aspal. dan aku harus siap siaga megangin rem sepeda motorku dengan kencang-kencang, ampek tangan keringetan semua :D, namanya juga aku takut terguling kebawah.. hehe

di sekitar jalan dekat Dampar, banyak tanaman coklat, dan di situ panas banget .. lagi-lagi aku dan teman-teman maennya di tempat yang ekstrim dan HOT :D

Sesampainya di Dampar..
yaelah.. ternyata dampar cuma gitu-gitu doang.. banyak yang lagi mancing. dan kita juga sempet salah jalan sampai aku terjebak di pasir-pasir..
temenku sempet-nya ngambil gambarku.. ini dia..



akhirnya setelah kita tau seperti itu, kita akhirnya ganti rencana ke pantai watu gedek.
hmm..sepertinya, kita sia-sia banget deh bawa perlengkapan buat bakar-bakar ikannya, :D

PERJALANAN KE WATU GEDEK


perjalanan cukup jauh,, dan kita berhenti sejenak di pinggir jalan untuk istirahat :) dan ambil gambar sebanyak-banyaknya ..


lalu kita melanjutkan perjalanan..
SEMANGAT !!

sesampainya di watu gedek, kita langsung main-main air dan makan jajan bareng-bareng..
tau gak? ombaknya kenceng banget,, ampek 2 kali tas kita hampir kena' tuh ombak..



dan ini aku :)

jam setengah 2an kita GO HOME..
CAPEK but MENYENANGKAN..

see you kawan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...