Jumat, 03 Januari 2014

Home Alone

tanggal 2 januari 2014, aku balik ke Malang.. aku udah bayangin kalo ntar di asrama ada anak-anak yang dateng dan gak bakalan sendiri di asrama. tapi aku udah janjian sama temenku buat balik ke malang tanggal 2 januari juga tapi dia gak tinggal di asrama poltekes.
di jalan aku pengen cepet-cepet nyampek asrama, berangkat jam 6 naik travel karena barang bawaanku banyak banget (yang paling banyak buku-buku paket sampek aku gak bawa makanan apapun dari rumah). nyampek di Malang jam 12 siang. eh ternyata, asrama sepi banget, cuma aku penghuni yang balik tanggal 2 itu. Oh my god, mimpi apa aku kemarin --" ,
listrik mati , aku sms pak jai tapi (orang yang ngehandel asrama) gak di bales-bales, akhirnya aku datengin pak satpam, eh sama pak satpam disuruh ke kantornya pak jai aja, ya ampun mbulet deh --". tapi aku gak ke ruangannya pak jai karna aku juga gak tau ruangannya. hhe akhirnya aku kembali ke kamar aja deh.
badan sudah lengket banget. mau mandi? tapi takut.. tapi kalau gak mandi ntar gatal-gatal. ah masa bodoh, mandi aja deh gapapa wes aku ikhlas kalo harus di intip ama hantu-hantu penghuni kamar mandi. capek deh kalo mandi dalam keadaan takut, semuanya serba cepet. gosok gigi cepet bgt, pakek sabun malah tambah cepet banget. kayak mandi instan gitu deh.. :p
sampai jam 5 pak jai gak dateng-dateng ke asrama.
akhirnya aku punya solusi buat nginep di kosannya temenku aja, eh kosannya dia malah listriknya mati juga gara-gara pulsa abis dan kartu listriknya dibawah sama temen sekosnya. ya allah sial banget deh gue hari itu.
APA AKU BANYAK DOSA? hha gila aku sampek punya pikiran seperti itu..
TANTRI HARUS BERANI!! (menghibur diri sendiri di dalam kamar yang serba sepi)
aku cari tuh lilin sama senter dikamar sebelah, dan siap-siap buat nanti malem pasti gelap-gelapan dikamar sendirian. hape mau drop, baterai laptop juga mau drop. ooooh oh oh.. melas banget.
eh pas mau magrib-magrib kok lampunya nyala.. apa Allah ya yang nyalain tuh lampu asrama? hhe ternyata bukan. aku lari ke depan buat liat siapa yang nyalain, oh ternyata pak jai toh yang nyalain. thans ya pak..
ternyata Alllah masih sayang sama aku :* makasih ya allah..
Malamnya..
malamnya jam 7 aku keluar sama temenku, alhamdulilah bisa keluar deh.. jadi aku gak lama-lama di asrama sendiri. sekitar jm 9 malam aku pulang dan nyampek asrama..
duh aku gak bisa tidur . aku coba buat nonton film "Hear me" + pakai headset biar suara film itu kedengeran kenceng banget ala bioskop-bioskop deh . hhe jm 12 malem filmnya sudah abis. kemudian perlahan-lahan aku mencoba buat tidur + dengerin musik kenceng-kenceng pakai headset. itu emang gak baik buat telinga, tapi gapapa sekali-kali .
usaha itu berhasil loh, aku langsung tertidur pulas... makasih ya sik musik :* hhe

koridor yang sepi ..




ruang tamu yang sepi


kamar yang kotor --"


mau pergi dulu ini :) hhe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...