Jumat, 03 Januari 2014

Ketika liburan

ketika libur panjang kemarin, aku pulang ke Lumajang.
ibu nyuruh aku cepet-cepet buat pulang ke Lumajang karna katanya banyak mangga di rumah. ya aku bilang aja simpenin aja dikulkas buk..
aku gak kaget sih, soalnya di batalyon itu bagaikan surganya buah mangga loh :). banyak macem-macem jenis pohon mangga yang tumbuh di batalyon, mulai dari mangga gadung, manalagi, apel, nanas, dll. dan di depan rumahku tumbuh pohon mangga jenis manalagi. mangkanya aku bosan makan mangga manalagi, hhe..
minggu pertama = pagi siang sore malam aku makan tuh buah mangga..
minggu kedua = sore malam aku makan tuh buah
minggu ketiga = mangga-mangga dibagikan ke kerabat-kerabat dekat .
hha ternyata bosen juga tiap hari makan mangga..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...